Rabu, 11 Desember 2019

Livegiving Agriculture Asia 2019 di Minahasa, Peserta Bakal Disuguhi Pagelaran Seni Budaya

minselmanadoterkini.com, TONDANO – Kabupaten Minahasa dipercayakan oleh Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) sebagai tuan rumah Livegiving Agriculture Asia 2019. Mematangkan agenda internasional yang sedianya akan berlangsung tanggal 8-13 Oktober tersebut, panitia terus berbenah.

Selasa (27/8) tadi, panitia melaksanakan rapat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa. Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi yang memimpin langsung rapat tersebut mengatakan bawa wajib bersyukur atas dipilihnya Minahasa , oleh PGI untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Livegiving Agriculture Asia 2019.

“Saya minta kita semua untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan baik mulai dari ibadah pembukaan, konfrensi, sampai dengan penutupan. Kita akan kemas supaya dalam acara penutupan ada malam seni dan budaya,” ujar Bupati.

Peserta yang akan hadir berasal dari berbagai negara di Asia, baik dalam dan luar negeri. Untuk itu ROR meminta panitia supaya berkoordinasi dengan jemaat yang akan menjadi sekretariat panitia. Serta mengecek perangkat yang diperlukan dalam sekretariat.

“Secepatnya memasang baliho publikasi kegiatan, serta mempersiapkan kendaraan untuk menjemput peserta dari airport maupun dari tempat akomodasi ke tempat kegiatan. Koordinasikan dengan baik mengenai akomodasi dan konsumsi para peserta, serta menyediakan cendramata untuk para peserta,” jelas Bupati. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*