Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Kunker ke Kejari Minsel, Kajati Sulut Diterima Wabup FDW

×

Kunker ke Kejari Minsel, Kajati Sulut Diterima Wabup FDW

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muh Iqbal Arief SH MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Wilayah Sulut Ibu Nurhayati Andi Iqbal melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan (Minsel) Selasa (27/8).minsel

Rombongan Kajati Sulut dijemput oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minsel bersama rombongan Kejari Minsel. Kemudian menuju kantor Kejari Minsel.

Dalam kunker tersebut, Kajati Sulut didampingi oleh Asisten Pembinaan A Syahrir Harahap SH MH, Asisten Intelijen Stanley Bukara SH, Asisten Pengawasan Winarno SH dan Kabag TU Mas’ud SH bersama rombongan ibu-ibu IAD dari Kejati Sulut.

Selanjutnya rombongan disambut dengan kalungan bunga dan tarian adat dari Minsel dan juga disambut oleh Wakil Bupati (Wabup) Minsel Franky Donny Wongkar SH serta Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK dan Dandim Minahasa yang diwakilkan serta para kasi, kasubag dan pegawai Kejari Minsel.mam

Kajati bersama para asisten melakukan pemeriksaan di seluruh bidang yaitu Pidum, Pidsus, Intel, Datun dan pembinaan untuk melihat sejauh mana masalah yang dihadapi pada bidang-bidang tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan, Kajati Sulut bersama para asisten melakukan pengarahan kepada seluruh pegawai di aula Kejari Minsel.

“Kepada seluruh pegawai Kejari Minsel untuk berhati-hati dalam bekerja dan jaga institusi. Harapan saya ada inovasi dan kreativitas dalam menjalankan tugas dengan mengikuti SOP yang ada,” kata Kajati.(dav)