Rabu, 11 Desember 2019

SBY Percayakan Lombok Wakil Ketua DPRD Sulut

lombokmanadoterkini.com, SULUT – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) akhirnya mempercayakan Billy Lombok sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024.

Partai berlambang bintang mercy ini telah mengeluarkan Surat Keputusan Nomor 63/SK/DPP.PD/VIII/2019 tentang penetapan unsur pimpinan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Demokrat, yang ditandatangani Ketua DPP Partai Demokrat Prof DR H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekertaris DR Hinca Pandjaitan XIII, SH MH ACCS, tanggal 27 Agustus 2019.

SK tersebut dijemput oleh Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulut Marthen Manoppo, bersamaan dengan surat rekomendasi DPP Partai Demokrat untuk Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut atas nama Netty Pantow.

Lombok yang adalah Caleg dapil Minsel-Mitra sangat berterima kasih dan siap menjalankan kepercayaan DPP Partai Demokrat dengan penuh tanggung jawab.

“Sebagai kader, saya siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan pimpinan, serta tetap konsisten memperjuangkan kepentingan Rakyat,” ujar Ketua Karang Taruna Sulut ini.

Ketua Pemuda Sinode GMIM dua periode ini berharap kontrol masyarakat terhadap kinerjanya di Dewan Provinsi Sulut.

Diketahui dari hasil Pileg 2019, Partai Demokrat menduduki peringkat keempat peraih kursi terbanyak di DPRD Provinsi Sulut periode 2019-2024 dengan 4 Anggota DPRD terpilih. Dengan hasil itu Partai berlambang Mercy ini berhak mengamankan 1 dari 3 kursi Wakil Ketua DPRD. Sementara peringkat pertama diraih PDI P dengan 18 kursi (Ketua DPRD), Nasdem 9 Kursi (Wakil Ketua DPRD) dan Golkar 7 Kursi (Wakil Ketua DPRD). (*/aldi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*