Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiPemerintahan

Olly Ajak Ribuan Siswa Menabung

×

Olly Ajak Ribuan Siswa Menabung

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak para pelajar untuk membiasakan diri menabung.

Hal itu disampaikan Olly saat menghadiri kegiatan Gerakan Siswa Menabung yang diikuti ribuan pelajar SMA/SMK Sederajat di Kabupaten Minahasa Utara, Senin (2/9/2019).

“Gerakan siswa menabung merupakan salah satu program nasional yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan siswa,” kata Olly.

Lanjut Olly, di era industri 4.0 ini para pelajar sebagai generasi milenial diharapkan berperan aktif dalam pembangunan dengan cara memanfaatkan bank sebagai jaringan ekonomi.

“Di era digital ini peran siswa sangat dibutuhkan. Bukan sekadar menabung, belajar memanfaatkan jaringan ekonomi dan mengelola keuangan sendiri,” bebernya.

Usai sambutan, Olly menyerahkan buku tabungan Bank SulutGo kepada ribuan siswa secara simbolis termasuk saldo awal Rp.5.000 dari total Rp.10.000 sumbangan Gubernur Sulut bagi setiap siswa.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala OJK SulutgoMalut Slamet Wibowo, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (*/Rizath)