Senin, 18 November 2019

MFP Harapan Milenial Maju di Pilkada Kabupaten Minsel

manado

Michael Fanny Pangkey (MFP

manadoterkini.com, AMURANG – Sebentar lagi pentas Pemilihan Bupati (Pilbup) akan bergulir. Salah satu daerah yang akan menentukan pemimpinnya lima tahun ke depan yakni Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Sebagai daerah yang berada di Minahasa paling Selatan ini, situasi politik terlihat masih dingin. Namun arus dukungan bagi siapa kandidat yang akan maju sudah mulai terasa.

Satu sosok pengusaha sukses harapan baru bagi generasi penerus yakni Michael Fanny Pangkey (MFP). “MFP adalah sosok pemuda yang mandiri. Dia punya segudang pengalaman, baik dalam berorganisasi maupun di dunia wira usaha kekinian,” ungkap Kendi Kodongan warga Minsel.

Lanjutnya, untuk Minsel saat ini memang butuh inovasi-inovasi yang cemerlang, guna mengimbangi perkembangan zaman yang semakin pesat.

“Kaum milenial saat ini dinilai mampu berinovasi. Generasi yang dikenal memiliki ciri khas kreatif ini didukung oleh perkembangan teknologi yang maju saat ini. Sehingga tidak heran jika para angkatan inilah menjadi salah satu penilaian positif bagi calon pemimpin ke depan,” jelasnya.

MFP yang juga merupakan anak muda yang berjiwa bisnis ini memang sudah mulai dikenal di setiap kalangan. Pembawaan yang rendah hati, humanis dan enerjik ini juga merupakan salah satu milenial yang patut diperhitungkan dalam Pilkada Minsel 2020 – 2025 mendatang.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*