Senin, 18 November 2019

Jadi Tuan Rumah, Wabup Mitra Minta Dukungan HUT GMIM Bersinode Tombatu

sulut hebatmanadoterkini.com, RATAHAN – Minahasa Tenggara menjadi tuan rumah Hari Ulang Tahun (HUT) GMIM Bersinode ke-85 tanggal 30 September 2019 mendatang, Minggu (01/09).

Untuk itu Wakil Bupati Mitra Drs Jocke Legi mengajak seluruh jemaat untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut.

Wakil Walikota jemaat Wakil Bupati mensosialisasikan HUT GMIM Bersinode ke-85 yang jatuh pada 30 September nanti, dimana Bupati Mitra James Sumendap dipercayakan sebagai Ketua Umum.

“Mari kita bersama-sama mendukung dan mensukseskan peringatan kegiatan Sinode tersebut yang bakal digelar di Taman Kota Tombatu,” kata Legi.

Selain itu, jemaat juga diminta turut mendukung dan mensukseskan pertemuan Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan (KPDP) rayon Minahasa Tenggara.

Selain itu, pengurus KPDP rayon Mitra juga mengundang seluruh BPMW, BPMJ, Pendeta/GA, Pelsus, dan anggota jemat se-rayon Mitra untuk hadir dalam ibadah KPI yang akan digelar Senin (02/9/2019) di Gereja GMIM Bethesda Tombatu.

“Kita juga bakal menggelar pertemuan KPDP rayon Mitra, dimana sebagai pembuka perayaan HUT GMIM Bersinode ke-85 akan menggelar ibadah KPI yang akan digelar Senin 2 September besok di Gereja ini. Oleh karena itu saya juga mengajak jemaat untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Legi yang juga Ketua KPDP Mitra.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*