Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Lifestyle

Syukuran HUT IWO ke-7 Tahun, IWO Manado Gelar Rakerda ke-2

×

Syukuran HUT IWO ke-7 Tahun, IWO Manado Gelar Rakerda ke-2

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Tahun 2019 ini Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado memasuki masa kepengurusan tahun ketiga setelah resmi terbentuk 29 Juli 2017 lalu berdasarkan mandat DPP IWO melalui IWO Provinsi Sulut.

Bersamaan itu, IWO Kota Manado bulan September ini akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-2.

“Tahun pertama terbentuk kami masih menyesuaikan kepengurusan yang ada, jadi belum sempat melaksanakan rakerda. Nanti tahun kedua dan tahun ketiga ini. Makanya tahun ini baru terhitung Rakerda kedua dilaksanakan IWO Manado,” jelas Ketua IWO Kota Manado, Anto Reppy.

Dalam Rakerda ke-2 ini akan dilakukan pembahasan program-program IWO Manado kedepan. Baik program jangka panjang maupun program jangka pendek untuk tahun 2020.

“Sekaligus mengevaluasi program-program yang sudah jalan tahun sebelumnya. Pastinya bulan September ini kami akan laksanakan Rakerda-2 sekaligus syukuran HUT IWO ke 7 tahun,” kata Pemred Manado Line.com.

Untuk lokasi Rakerda ke-2 ditambahkan sekretaris IWO Manado, Indra Asiali, masih dipilih lokasi wilayah selatan kota Manado.

“Kalo Rakerda-1 tahun lalu kami laksanakan di sebuah hotel di kawasan Mokupa. Tahun ini akan dilaksanakan di sebuah tempat rekreasi di bagian Malalayang dan nginap satu malam,” ujar Indra didampingi bendahara IWO Manado, Rosita Karim.

Dalam Rakerda nanti, IWO Manado akan mengundang perwakilan IWO Sulut sebagai peninjau. (***)