Senin, 18 November 2019

Hadiri HUT ke- 73, Bupati Tetty Canangkan SMP N 1 Amurang Sebagai Sekolah Siaga Kependudukan

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Rabu (4/9) menghadiri HUT SMP N 1 Amurang ke- 73 yang dirangkaikan dengan pencanangan Sekolah Siaga Kependudukan.

Dalam sambutanya, Bupati Minsel mengatakan, Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan selamat hari jadi yang ke- 73 Tahun kepada para Guru, Tenaga Administrasi dan teristimewa kepada seluruh murid SMP Negeri 1 Amurang.
“Kiranya di Usia 73 Tahun ini, SMP Negeri 1 Amurang dapat terus berkembang menjadi sekolah yang terdepan dan yang terutama dapat menghasilkan Generasi muda penerus bangsa yang cerdas enerjik profesional serta Handal kreatif, berkompetisi bagi kemajuan bangsa dan daerah kita tercinta,” ucap bupati
Dalam kesempatan tersebut bupati langsung mencanangkan SMP N 1 Amurang sebagai sekolah siaga kependudukan.
“Saya atas Nama Bupati dan Pemkab Minsel serta masyarakat Minsel mencanangkan SMP N 1 Amurang sebagai sekolah Siaga Kependudukan di Kabupaten Minsel,” taukasnya.
Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMP N 1 Amurang Willem Josphus MM mengatakan, kalau perayaan HUT ke- 73 kali ini, sangat berbeda dan lebih meriah dari tahun – tahun sebelumnya karena puncak perayaan HUT kali ini pihaknya sudah melaksanakan beberapa kegiatan lomba yang di ikuti seluruh peserta sekolah. Dan sangat bersyukur karena Ibu bupati dan jajarannya berkenan hadir.
“Rasa syukur kami panjatkan, karena dalam HUT kali ini dihadiri langsung oleh bupati dan jajarannya serta SMP N 1 dicanangkan sebagai Sekolah siaga kependudukan oleh Bupati,” ujarnya.
Hadir dalam acara tersebut, Para asisten, kepala – kepala OPD, para camat, para orang tua siswa, para guru dan undangan lainnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*