Senin, 18 November 2019

Pemkab dan Polres Minsel Gelar Doa Bersama Untuk Negeri Indonesia

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Berlokasi di I’M Amurang jalan boulevard Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Polres Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar Doa Bersama Untuk Negeri Indonesia.

Doa ini dihadiri langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Wabup Franky Donny Wongkar SH, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kajari Minsel, Kepala Pengadilan Minsel, TNI, Polri, Tokoh Agama, ormas dan Lsm pada Rabu, (4/9) malam.
Untuk diketahui bahwa, tujuan dari penyelenggaraan kegiatan tersebut adalah sebagai doa bersama sebagai penduduk Indonesia, semoga ke depan di Negara kita tercinta ini selalu damai dan sejahtera serta sebagai ajang mendekatkan diri antara pejabat daerah dengan seluruh elemen masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Minsel mengatakan bahwa, dengan situasi yang berkembang di Surabaya dan Papua kita harus menjaga NKRI. “Mari kita semua dari elemen masyarakat yang berbeda dan seluruh umat beragam yang memiliki kedudukan yang sama, berdoa agar Negara kita tercinta ini dalam keadaan kondusif. Mari kita bersama jaga kesatuan dan persatuan demi NKRI,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*