Senin, 18 November 2019

DPRD Minsel Dilantik, Ini Harapan Bupati Tetty Paruntu

tetty paruntumanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) saat menghadiri acara pengucapan sumpah dan janji Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel periode 2019-2024, Senin (9/9) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengharapkan kepada para anggota DPRD yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan kerja keras, penuh dedikasi, dan tanggung jawab, demi percepatan Pembangunan.

“Bagi anggota dewan yang baru menjabat segera pahami wewenang, tugas pokok dan fungsi sebagai wakil rakyat, melalui aspirasi rakyat harus cepat direspon karena ini dari masyarakat,” ujarnya.

Sejalan dengan tersebut, Bupati juga mengharapkan sinergitas antara legislatif dan eksekutif. Utamanya dalam perencanaan anggaran maupun penyusunan program strategis daerah. Serta pembentukan perda-perda sebagai landasan pembangunan daerah, begitu juga bicara pariwisata, artinya tidak lepas bicara soal Transportasi, karena ini sangat penting, dengan adanya sinergitas tersebut.

“Setelah ini, program nantinya akan melengkapi alat kelengkapan di DPRD, baru membicarakan anggaran tahun 2020 yang strategis, untuk percepatan Pembangunan selain melanjutkan program anggota DPRD periode 2014 – 2019,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*