Gerakan Bersih Laut Dan Pantai Sukses Digelar

Gerakan Bersih Laut Dan Pantai Sukses Digelar

tahunamanadoterkini.com,TAHUNA-Gerakan bersih laut dan pantai yang terselenggara atas Kerjasama KUPP Kelas II Tahuna bersama masyarakat Kabupaten Sangihe khususnya Masyarakat Kelurahan Batulewehe, Tidore dan sekitarnya terlaksana dengan baik.

“Ini merupakan suatu Bentuk Kepedulian terhadap Kesehatan Lingkungan, makanya kami bergerak mendukung aksi bersih bersih ini bersama masyarakat,”ucap KUPP kelas II Tahuna Mocodompis Muhaling SIP MM.

Sementara tokoh masyarakat Batulewehe, Ferry Makapuas memberikan apresiasi kepada pihak KUPP kelas II Tahuna yang sudah menjadi motor penggerak dalam gerakan bersih bersih pantai dan laut.

“Kami sebagai masyarakat salut karena ada instansi pemerintah yang mau turun bersama sama dengan masyarakat turun ke area pantai melakukan pembersihan. Mudah mudahan hal ini akan menjadi rutinitas diantara instansi yang dimaksud bersama masyarakat agar menyadarkan banyak pihak untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, “ungkap Makapuas didampingi sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (Vic)

Related Post

Demo bisu digelar warga Beha

Demo bisu digelar warga Beha

manadoterkini.com, TAHUNA – Masyarakat Kampung Beha,  Kecamatan Tabukan Utara,  Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar demo bisu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *