Senin, 18 November 2019

Bupati Minsel Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Nazareth Tomohon

pantimanadoterkini.com, AMURANG - Kebakaran yang terjadi di asrama Panti Asuhan Nazareth Tomohon pada Kamis (12/9) kemarin, membuat berbagai pihak turut menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian antar sesama, tidak terkecuali Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) yang juga telah menyalurkan bantuan baik berupa makanan serta sejumlah uang Rp 20 juta yang diharapkan dapat meringankan beban pihak panti asuhan.

Bupati mengaku sangat prihatin dengan kejadian tersebut. “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian saya terhadap anak – anak panti asuhan,” ungkapnya saat berkunjung ke panti asuhan pada Jumat (13/9).

Menurutnya, kalau dirinya tentunya memiliki komitmen untuk turut serta membantu pihak-pihak yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan yang ada. Apalagi dirinya sangat bangga untuk saling membantu antar sesama.

“Kita berharap, pihak terkait yang memiliki tanggung jawab melekat terhadap panti asuhan baik Pemda melalui instansi terkait peka terhadap kondisi seperti ini, tidak hanya memberi bantuan saat terjadi musibah tetapi juga dapat memberikan bantuan secara rutin kepada panti asuhan-asuhan yang ada sesuai dengan aturan yang ada,” harapnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*