Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Olly Dondokambey Ziarah di Makam Wagub Freddy Sualang

×

Olly Dondokambey Ziarah di Makam Wagub Freddy Sualang

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Dalam rangka memperingati HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey menemui atau berziarah di makam Wakil Gubernur Sulut periode 2000-2005 dan 2005-2010, Freddy Harry Sualang di Desa Leilem, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa, Kamis (19/9/2019).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly bersama rombongan melakukan upacara penghormatan, mengheningkan cipta dan menabur bunga di makam FH Sualang.

“Kita tidak bisa melupakan apa yang pendahulu-pendahulu kita sudah kerjakan. Kita hanya melanjutkan semua kegiatan pembangunan untuk rakyat Sulut ke depan,” kata Olly.

Sebelumnya, Olly melakukan ziarah di makam Gubernur Sulut periode 1967-1978, Mayjen Purn. Hein Victor Worang di Desa Tontalete, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara

Di lokasi makam HV Worang, Olly juga meletakan karangan bunga, melakukan upacara penghormatan serta mengheningkan cipta untuk menghormati jasa setiap pemimpin Sulut.

Dalam ziarah, nampak hadir Wakil Gubernur Steven Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Minahasa Roy Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (*/Rizath)