Senin, 18 November 2019

Sambut HUT TNI ke_74, Bupati Minsel dan TNI Bersihkan Sampah di Pantai Amurang

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan dan jajaran TNI, Polri serta ASN melaksanakan bersih pantai bersama. Kegiatan yang berlangsung Jumat (20/9) di Kawasan pantai Boukevard Amurang ini di gelar dalam rangka menyambut HUT TNI AD ke 74 Tahun 2019.

Dandim 1302 Minahasa melalui Perwira penghubung (Pabung) Mayor (Inf) Jemmy Kotulong mengaku, karya bakti bersih pantai yang dilaksanakan saat ini, untuk membangkitkan kembali semangat gontong royong di tengah masyarakat yang hampir pudar.

“Pantai Boukevard Amurang yang saat ini menjadi ‘tranding topic’ dunia pariwisata baik lokal, harus mendapat perhatian serius dari kita semua, untuk mendukung baik dari segi kebersihan maupun keamanan wilayah demi kesuksesan pariwisata. Karenanya, mari kita jaga kebersihan, keindahan sekitar pantai, agar para tamu betah berwisata di daerah tercinta ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang ikut serta pada acara bersih – bersih pantai ini, mengapresiasi kegiatan bersih pantai yang dipusatkan di kawasan wisata I’M Amurang yang ada di pesisir pantai Amurang oleh aparat TNI AD dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74 tahun ini.

“Mari kita bersatu padu untuk memajukan pariwisata. Dan saat ini apresiasi serta terima kasih saya ucapkan kepada jajaran TNI yang sudah menjadikan pantai Amurang sebagai lokasi karya bakti,” ungkap Bupati.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*