Senin, 18 November 2019

Bupati Minsel Hadiri Perayaan HUT Provinsi Sulut ke-55

sulutmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri langsung perayaan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke- 55 di Manado Senin (23/9) siang.
Kegiatan di halaman kantor gubernur sulut serta di hadir seluruh elemen pemerintahan pemprov sulut dan pemerintah kabupaten kota se- Sulut.

Meski sesibuk hadiri acara itu, Bupati tidak lupa mengkampanyekan potensi daerah Minsel.
“Ini sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mensosialisasikan beragam potensi daerah yang dimiliki tiada lain untuk pengembangan daerah itu sendiri,” tukasnya.

Bupati berharap lewat HUT Propinsi ke- 55, ada investor atau dunia usaha yang ingin memberikan kontribusi aktif dalam percepatan pembangunan di daerah dalam berbagai aspek pembangunan.

Lanjut Bupati, beragam potensi yang dimiliki Minsel dikemas diberbagai kesempatan, termasuk pagelaran seni budaya daerah yang ditampilkan pada ivent pembukaan pameran dan lain-lain yang bersifat positive.

“Bupati berharap apa yang telah di kembangkan pemerintah kabupaten lewat program-program ungulan dapat dukungan terus oleh Pemerintah Propinsi sehingga, konektivitas program yang sedang dilaksanakan oleh Bapak Gubernur sehinga dapat diaplikasikan oleh seluruh daerah.
“Selamat hut yang ke 55 tahun untuk provinsi sulut mudah-mudahan Sulut makin hebat Minsel semakin terdepan,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*