Senin, 18 November 2019

Hari Pertama Pembukaan FTA 2019 Dibanjiri Pengunjung

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Hari pertama pembukaan kegiatan Festival Teluk Amurang (FTA) tahun 2019 yang dilaksanakan di Boulevard Amurang selama tiga hari dimulai dari tanggal 25-27 September 2019. Ratusan Stand dari beebagai Dinas yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) langsung dibanjiri pengunjung.

Dari pantauan media ini, terlihat sejumlah pengunjung yang hadir dalam acara pembukaan FTA 2019, langsung menghampiri ratusan stand yang berjajaran di sepanjang jalan boulevard Amurang.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kabag Humas dan Protokol Minsel Altin Sualang STTP MPA kepada sejumlah wartawan mengatakan, dalam rangka mensukseskan FTA 2019, sejumlah peserta turut serta dalam mempromosikan pariwisata Sulut khususnya yang ada di Minahasa Selatan.

“Tentunya dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan baik luar dan dalam negeri. Dinas pariwisata minsel terus berusaha dalam mempromosikan berbagai potensi yang ada, yang dapat menarik perhatian wisatawan dan tentunya berdampak positif bagi daerah kita khususnya Minsel,” ujarnya.

Acara tersebut dirangkaikan dengan HUT Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang ke- 52 tahun.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*