Senin, 18 November 2019

HUT Ke-52 Bupati Tetty Dirayakan Bersama Warga Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Rabu (25/9) tadi malam dirayakan bersama masyarakat Minsel.

Perayaan HUT Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini dirayakan dalam bentuk ibadah syukur yakni KKR bersama masyarakat Minsel yang dipimpin Ps Garrel Lumoindong.
Dalam sambutan bupati mengungkapkan, bahwa perayaan ibadah sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada Tuhan untuk kasih dan penyertaan.
“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar saya, yang selama ini selalu mendukung bahkan mensupport dan memotivasi. Tuhan Yesus akan senantiasa memberkati kita semua baik dalam tugas serta usaha dan kerja yang kita laksanakan,” ujar bupatuli dua periode ini.
Perayaan HUT Bupati yang ke-52 ini juga dimeriahkan dengan pembukaan festival teluk amurang (FTA) yang di pusatkan di jalan boulevard Amurang.
Sejumlah pejabat tampak hadir dalam perayaan ini, diantaranya Wakil bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Ketua DPRD Minsel yang juga Ibunda tercinta bupati Jenny Johana Tumbuan SE, anggota DPR-RI terpilih yang juga ananda terkasih bupati yakni Adrian Jopi Paruntu SE, Wakil ketua DPRD Sulut James A Kojoingan, Bupati Poso, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi, dan sejumlah pejabat lainnya yang ada di kabupaten/kota yang ada di Sulut, bersama sejumlah pimpinan DPD I Partai Golkar Sulut.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*