Senin, 18 November 2019

Wabup Minsel Hadiri Pembukaan Sulut Expo di Smesco Jaksel

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH bersama Ketua TP – PKK Kabupaten Minsel Elsje R Sumual pada Kamis (26/9) menghadiri pembukaan Pameran Pembangunan Sulut Expo 2019 yang dilaksanakan di Smesco Convention Hall, Jakarta Selatan (Jaksel).

Pameran Sulut Expo 2019 ini, merupakan rangkaian kegiatan HUT Provinsi Sulut ke-55. Sulut Expo 2019 ini di ikuti 15 Kabupaten/Kota se Sulut dan di buka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, serta dihadiri Duta Besar Negara sahabat, Bupati dan Walikota se- Sulut.
Pameran Pembangunan dan Investasi Sulut Expo ini bertajuk “North Sulawesi Pacific Gateway Of Indonesia”. Kegiatan yang melibatkan Pemerintah Kabupaten dan Kota Serta industri pariwisata se- Sulut ini, bertujuan untuk mempromosikan potensi daerah Nyiur Melambai kepada calon-calon investor, serta wisatawan yang akan berkunjung ke Sulut.
“Melalui momentum Sulut Expo, Saya berharap kegiatan ini dapat menggaet para investor luar daerah untuk menanamkan modalnya di bumi nyiur melambai,” ujarnya.
Disisi lain, dikatakannya dengan ditetapkanya KEK pariwisata Sulut oleh pemerintah pusat dan 5 destinasi unggulan, membuat Sulut lebih percaya diri untuk menjadi pintu gerbang pasifik. Sulut terus bersiap dan berbenah.
Diketahui, Sulut Expo 2019 ini digelar selama tiga hari.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*