Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

RD Nyatakan Kesiapan Pemkab Minahasa Dukung Program Kejari Sulut

×

RD Nyatakan Kesiapan Pemkab Minahasa Dukung Program Kejari Sulut

Sebarkan artikel ini

IMG-20191008-WA0044manadoterkini.com, TONDANO – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara Andi Muhammad Iqbal Arief SH MH melakukan kunjungan kerja di Kantor Kejaksaan Negeri Minahasa pada Senin (02/9) tadi.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM, (RD) yang menyambut kedatangan Kajati Sulut menyampaikan selamat bertugas di Provinsi Sulawesi Utara kepada Kepala Kejati yang baru bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Sulawesi Utara Ny Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief, dan menyampaikan selamat datang di Kabupaten Minahasa.

“Pemkab Minahasa mendukung penuh setiap program kerja Kejati Sulut dan Kejari Minahasa yang diwujudkan lewat sinergitas tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Minahasa. Kiranya jalinan kerjasama dan tali silahturahmi yang sudah terbangun selama ini akan terus terjaga dan semakin ditingkatkan, demi peningkatan kinerja institusi sendiri dan dalam upaya bersama mewujudkan visi Pemkab Minahasa yaitu Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera,” kata RD.

Turut hadir, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur SH MM, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tondano Djainudin Karanggusi SH MH, Plh Kejari Minahasa Fien Ering SH MH, Plh Sekretaris Daerah Minahasa Frits Muntu SSos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi. (fis)