Senin, 18 November 2019

Wabub RD Dampingi Wabub SK di GMIM Tumpengan Sea

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM (RD), mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw (SK), beribadah bersama di GMIM Tumpengan Sea Kecamatan Pineleng, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat ke 21 pada Minggu (22/09) pagi.

Ibadah yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Tumpengan Sea Pdt Sofly Lukas Maki MTh, mengambil pembacaan dalam Kitab I Timotius 4:1-16, dengan perikop pembacaar ‘Tugas Timotius Dalam Menghadapi Pengajar Sesat’.

Wagub SK dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Momentum 21 tahun Jemaat GMIM Tumpengan Sea adalah momentum yang baik untuk introspeksi diri apakah sudah menjadi pelayan khusus yang baik, kepala keluarga yang baik, anggota jemaat yang baik dan termasuk Pendeta yang baik.

“Karena bila kita sudah baik, niscaya Roh Kudus akan selalu menyertai kita. Untuk itu, atas nama Gubernur dan Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan selamat merayakan HUT ke-21 Jemaat GMIM Tumpengan Sea. Dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memberikan bantuan sebesar 50 juta rupiah untuk pembangunan pastori dan gedung serbaguna,” ujar SK.

Sementara Wabup RD juga mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi dan Keluarga Roring-Lumanauw, Pribadi dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, menyampaikan selamat HUT HUT ke-21 Jemaat GMIM Tumpengan Sea.

Selain memberikan ucapan selamat, Wabup RD juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak membuang puntung rokok sembarangan dan tidak membuka lahan dengan cara membakar.

“Mengingat beberapa hari terakhir ini di Minahasa sering terjadi kebakaran lahan, diharapkan adanya kesadaran sosial dan hukum seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan secara sembarangan. Mari bersama menjaga, memelihara serta melestarikan hutan dan lahan,” pesan RD. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*