Senin, 18 November 2019

Manado Sukses Menjadi Tuan Rumah Pelangi Nusantara

aksi penerjun

Aksi penerjun payung di langit Manado tepatnya kawasan megamas

manadoterkini.com, MANADO – Kota Manado akhirnya sukses menjadi tuan dan nyonya rumah pelaksanaan Pelangi Nusantara dan Kejuaraan Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) Terjun Payung Tahun 2020.

Kegiatan yang dipusatkan di Pohon Kasih Kawasan Megamas, Manado, mendapat respon luar biasa dari warga Kota Manado, maupun Sulawesi Utara pada umumnya. Pasalnya, warga sangat dihibur dengan atraksi pesawat tempur dan atraksi para penerjun payung di langit Manado. “Luar biasa. Pastinya warga sangat terhibur dengan antraksi pesawat tempur TNI AU dan para penerjun payung,” ujar Ance warga Mahakeret Timur.

Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH M.Si DEA, yang turut menghadiri kegiatan yang gagas TNI Angkatan Udara tersebut sangat berterima kasih telah memilih Kota Manado menjadi tempat pelaksanaan Pelangi Nusantara serta Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON)  Terjun Payung.

“Terimah kasih Pak Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) telah memiliki Kota Manado sebagai tempat pelaksanaan acara ini. selamat dan sukses TNI AU dan banyak terima kasih kepada Danlanudsri,” ucap Walikota GSVL kepada insan pers. seraya terus mengajak masyarakat untuk menjaga dan memelihara kerukunan di Kota Manado.(aldi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*