Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
PemerintahanSport

Astra Tantang Pemprov, Basketball ODSK Cup

×

Astra Tantang Pemprov, Basketball ODSK Cup

Sebarkan artikel ini

sulu tmanadoterkini.com, SULUT – Salah satu tim Basket unggulan di kategori antar instansi Pemprov A, Senin (97/10/2019) pukul 16.00 Wita hari ini akan ditantang Tim Astra dalam Basketball Competition antar instansi pemerintah/swasta dan Club se Sulut 2019 yang berlangsung di lapangan KONI Sario.

Pemprov A sendiri akan menghadapi tim Astra pada lanjutan penyisihan grup di Pool Y.

Tim Pemprov A yang digawangi oleh Karo Umum Setdaprov Sulut, Clay J Dondokambey, Ivan Bessouw, Victor Arthur dan lainnya, diketahui pada pertandingan pertama, pekan lalu, sukses memetik poin penuh dengan menumbangkan Tim Angkasa Pura yang merupakan salah satu tim kuat dengan skor 30-22.

Nah, pada pertandingan kali ini, Clay Dondokambey dan kawan-kawan berjanji kembali tampil maximal dan mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke putaran selanjutnya sebagai jawara grup.

“Hasil kemenangan pada laga perdana menjadi penyemangat kami dalam menghadapi pertandingan hari ini. Kami akan berusaha menjalankan taktik dan mempertahankan kekompakan tim untuk mengincar kemenangan. Tentunya support dari segenap pihak sangat kami hargai,” urai birokrat muda enerjik yang diketahui sebagai atlit basket junior sejak bersekolah di SMA N 9 Manado.

Clay sendiri menempati posisi Guard dan selalu mengobarkan semangat tim. Basketball Competition antar instansi pemerintah/swasta dan Club se Sulut 2019 yang berlangsung di lapangan KONI Sario dilaksanakan oleh Pemprov Sulut dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Sulut Ke-55.