Senin, 18 November 2019

Gaghana : Pamsimas Angkat Derajat Hidup Kesehatan Masyarakat

Tahunamanadoterkini.com, TAHUNA – Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME memberikan apresiasi kepada Bapelitbang yang telah memfasilitasi pelaksanaan pamsimas untuk meningkatkan derajat hidup kesehatan masyarakat

“Lewat ketersediaan air minum bersih diharapkan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan airmminum,” ujar Gaghana di gedung Papanuhung Santiago Tampungang Lawo, Selasa (22/10).

Untuk itu,  Gaghana berharap para peserta dapat mengikuti sosialisasi sampai selesai,  sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

Kegiatan yang diikuti oleh sejumlah ASN dan kepala kampung yang ada di Sangihe nampak tertib dan lancar.

Sence Tingkue salah satu peserta mengaku kegiatan yang digelar bapelitbang amat membantu pengatahuan para peserta dan merupakan bekal untuk para peserta saat kembali ke kampungnya. “Ini kegiatan cukup bermanfaat untuk kami, “beber Tingkue.

Senada dengan itu Harko Sehang peserta lainnya juga berterima kasih atas sosialisasi yang digelar. “Kita harus berterima kasih karena kegiatan sosialisasi yang digelar adalah terobosan dalam pengembangan kesehatan masyarakat di daerah ini dan salut untuk bapelitbang Sangihe yang telah bekerja sama memfasilitasi kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik, “tutup Sehang didampingi sejumlah ASN. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*