Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Sulut Siap Jadi Tuan Rumah Konfrensi Tingkat Mentri

×

Sulut Siap Jadi Tuan Rumah Konfrensi Tingkat Mentri

Sebarkan artikel ini

Mdomanadoterkini.com, SULUT – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, Selasa (29/10/2019) menegaskan bahwa Sulut siap menjadi tuan rumah Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2019 di Manado.

AIS Forum 2019 adalah pertemuan setingkat menteri dalam rangka kerjasama pembangunan negara kepulauan dan negara pulau yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober – 1 November 2019 di Provinsi Sulut.

Silangen mengapresiasi seluruh Forkopimda, para kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemprov Sulut dan kalangan perhotelan.

Menurutnya hal itu merupakan wujud konsistensi tekad dan komitmen untuk mendukung dan mensukseskan setiap agenda berskala nasional dan internasional yang dilaksanakan di Sulut.

“Mari kita kita saling bersinergi, saling menopang, bekerja bersama, memparipurnakan persiapan pelaksanaan Archipelagic and Island State (AIS) Forum 2019 di Sulawesi Utara, sehingga pada waktunya nanti, dapat terlaksana dengan baik, tanpa kendala, dan sukses,” kata Silangen.

Diketahui, dalam rapat, Senin (21/10/2019) yang lalu telah membahas persiapan dan kebutuhan, antara lain: usulan acara food festivals; ketersediaan akomodasi yang terpusat; kesiapan Liaison Officer (LO) oleh event organizer; kesiapan lokasi pelaksanaan AIS Forum; jenis cultural performance yang akan ditonjolkan; venue; lighting; dan pengamanan. (*/Rizath)