Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

PANADA-LINI Resmi sebagai Inovasi Pelayanan Publik

×

PANADA-LINI Resmi sebagai Inovasi Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini
manado
Launching Panada-Lini oleh Wawali Mor Bastiaan mewakili Walikota GS Vicky Lumentut

manadoterkini.com, MANADO – Panada-Lini resmi sebagai inovasi pelayanan public Kota Manado. Walikota Vicky Lumentut diwakili Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan membuka meresmikan sekaligus melaunching PANADA-LINI lewat seminar keterbukaan Data dan Informasi Pemkot Manado, di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, (28/10/2019).

“Panada Lini merupakan inovasi pelayanan publik, yang cerdas karena di era saat ini, kita membutuhkan system pembangunan yang smart, sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kota Manado bersama rakyat Kota Manado menuju Manado Smart City 2021,” ujar Wawali Mor didampingi Sekda Micler CS Lakat SH, MH.

Wawali Mor mengakui pertumbuhan arus urbanisasi tidak bisa diprediksi. Untuk itu, harus ada langkah kongkrit mengantisipasi hal tersebut.

“Pertumbuhan urbanisasi yang sudah tidak dapat kita prediksi arusnya. Itu satu hal yang dapat kita tarik dari usaha Pemerintah Kota Manado Saya dan Pak Wali bangun sejak 2016 sehingga diharapkan program pelayanan pemerintah lebih efisien dan efektif,” kata Mor sembari mengingatkan inovasi Kepala Bapelitbangda DR Lini Tambayong MS.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kota Manado, Bapelitbang Provinsi Sulut, Bapeda se-Kabupaten se-Sulut, Kepala Perangkat Daerah, Sekertaris Komisi II DPRD Kota Manado, Camat, Lurah dan Perwakilan dari media cetak dan elektronik. (ald)