Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Kolaborasi Dispora Manado dan PD Pasar gelar Tournament Biliard

×

Kolaborasi Dispora Manado dan PD Pasar gelar Tournament Biliard

Sebarkan artikel ini
mawitjere
Asisten 3 Setda Kota Manado Frans Mawitjere SH membuka kegiatan kejuaraan Biliar Piala Walikota di Pasar Restorasi, Kayu Bulan, Malalayang

manadoterkini.com, MANADO – Kolaborasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dengan PD Pasar Kota Manado, menggelar tournament billiard bertajuk ‘Goes To Restoration Market Malalayang 2019’, diapresiasi Walikota GS Vicky Lumentut.

Kegiatan yang dibuka Asisten 3 Frans Mawitjere mewakili Walikota GSVL di Pasar Restorasi, Kayu Bulan, Kecamatan Malalayang, Sabtu (02/11/2019) pagi tadi, diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah kota (Pemkot) Manado dan karyawan Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan pertandingan Billiard ini, dapat terbangun silaturahmi dan boleh menciptakan atlit handal di cabang olahraga billiard,”ujar Mawitjere.

Mawitjere, berharap semua Perangkat Daerah (PD) dapat memanfaatkan lokasi representatif lain untuk pelaksanaan kegiatan, jangan hanya di lokasi kantor wali kota saja.

“Manfaatkanlah lokasi representatif lain untuk melaksanakan kegiatan, seperti yang di gelar saat ini di pasar Restorasi Kayu Bulan,”ujar Mawitjere.

Sebelumnya, Ketua Panitia Stenly Suwuh, dalam laporan kegiatannya menyampaikan bahwa tournament Billiard ‘Goes To Restoration Market Malalayang 2019’, sebagai ajang silahturahmi serta meningkatkan prestasi olahraga Billiard di kota manado.

“Selain itu juga, digelarnya kegiatan di tempat ini. Untuk menarik perhatian masyarakat datang berkunjung ke pasar Restorasi, sebagai pasar rakyat percontohan yang tidak berbeda jauh dengan pasar modern,” ujar Suwuh yang juga Direktur Utama PD Pasar Manado.

Hadir dalam pembukaan Tournament Billiard ‘ Goes To Restoration Market Malalayang 2019, Asisten I, Herri Saptono, Asisten II, dr.Nora Lumentut, Staf Ahli Wali Kota Manado, para Kepala Perangkat Daerah (PD), Camat, Lurah, Direksi, Kepala Bagian dan Karyawan PD Pasar Manado, serta ASN dan THL Pemkot Manado.(*/aldi)