Senin, 18 November 2019

GSVL : Komitmen Kami Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan Bersih

manadoterkini.com, MANADO – Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih sudah menjadi komitmen Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan.

manado

Sambutan Walikota GS VIcky Lumentut sekaligus membuka kegiatan

“Sudah menjadi komitmen saya dan Pak Mor menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang bersih dan semakin lebih baik kedepan,” ujar Walikota GSVL, saat membuka kegiatan sosialisasi dan penandatanganan Intenal Audit Charter di Hotel Ibis Manado, Senin (04/11/2019).

Walikota GSVL berharap kedepan para pejabat eselon II, dan III yang hadir dapat mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga memiliki panduan yang tepat dalam tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan memenuhi kriteria yang diatur.

Kegiatan yang digagas Pemkot Manado melalui Inpekstorat, dihadiri Kepala Perwakilan BPKP Sulut, Sofyan Antonius sekaligus menjadi pemateri.

“Terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPKP bersama tim yang sudah meluangkan waktu bagi kita semua, dan memberikan materi dalam kegiatan ini,” tandasnya.

manado

Walikota GSVL bersama Kepala Perwakilan BPKP Sulut foto bersama para pejabat Pemkot Manado

Audit intern adalah kegiatan yang independen dan objektif dalam bentuk pemberian keyakinan dan konsultasi, yang dirancang untuk nilai tambah dan meningkatkan operasional sebuah organisasi.

“Kegiatan ini membantu organisasi mencapai tujuannya dengan cara menggunakan pendekatan yang sistimatif dan teratur untuk menilai dan meningkatkan efektifitas dari proses manajemen resiko, kontrol/pengendalian dan tata kelola pemerintahan yang baik sesuai dengan aturan yang ada,” ujar Sofyan.

Diakhir kegiatan tersebut dilaksanakan penandatanganan komitmen kerja yang baik dan meningkatkan pelayanan publik dari semua Kepala Perangkat Daerah.

Hadir bersama dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Mor Bastiaan, Sekda Micler Lakat, Para Asisten Setda Kota Manado, Para Staf Ahli Walikota Manado, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan pemerintahan kota Manado.(aldi)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*