Senin, 18 November 2019

HUT Minahasa Ke-591, Olly Dondokambey Jadi Tonaas Wangko Um Banua

Manadomanadoterkini.com,  SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dikukuhkan sebagai Tonaas Wangko Um Banua oleh Majelis Kebudayaan Minahasa dalam rangkaian paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dalam rangka HUT Minahasa ke-591 yang digelar di Wale Ne Tou Tondano, Senin (5/11/2019) siang.

SulutPada kesempatan itu, Olly mengucapkan selamat memperingati hari jadi ke-591, kepada segenap jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat Minahasa.

“Suatu hal yang patut disyukuri bersama, sekaligus dijadikan momentum evaluasi, koreksi dan introspeksi atas hasil-hasil kinerja yang telah dicapai,” kata Olly.

SulutOlly menuturkan, beberapa tahun terakhir, Minahasa senantiasa menunjukkan dinamika pembangunan yang sangat progresif dan menjanjikan melalui berbagai pencapaian positif disetiap sektor pembangunan yang dilaksanakan, termasuk dalam upaya menjadi daerah yang mampu mengiringi pembangunan dengan perkembangan zaman.

SulutTambah Olly yang telah menjadi Tonaas Wangko Um Banua bahwa hal ini tentunya tidak lepas dari rintisan karya dari segenap jajaran Pemerintah dan elemen masyarakat Minahasa dari generasi ke generasi dalam memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki.

Sulut“Masyarakat Minahasa merasakan kehadiran pemerintah dalam pembangunan,” imbuh Olly.

Lebih jauh, masih dalam sambutan, Gubernur Olly mengajak seluruh masyarakat Minahasa tetap menjaga kerukunan yang terjalin hingga kini.

“Tetap menjaga keamanan dan ketertiban, saling menghormati, meningkatkan kerukunan, dan tetap berada dalam kesadaran bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan,” imbuh Olly.

SulutDalam rapat paripurna nampak hadir jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw. (Rizath/Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*