Senin, 18 November 2019

Tim Kemenpan-RB Evaluasi Unit Pelayanan Polres Minsel

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Tim verifikasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB-RI) melakukan pemantuan ke unit layanan publik Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) pada Selasa (5/11) kemarin.

Pantauan ini terkait dengan penilaian evaluasi terhadap zona integritas Polres Minsel.

Tim yang dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Analisis Perumusan Kebijakan Akuntabilitas Aparatur KemenPAN-RB Canggih Hangga Wijaksono S.ST ini diterima langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK.

Pengecekan oleh tim dilakukan di Unit Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas SIM), dan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Selain mengecek layanan publik di Polres Minsel, tim dari Kemenpan RB RI tersebut juga terjun langsung ke masyarakat wilayah hukum polres setempat.

Penilaian langsung ke masyarakat tersebut guna mengambil sampel dari masyarakat secara random tentang pelayanan yang ada di Polres Minsel.

“Diharapkan dengan tahap penilaian oleh kami, unit pelayaan publik yang ada di Polres Minsel, benar sudah di wilayah bebas korupsi,” ujar Kapolres.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*