Senin, 18 November 2019

Camat Ruddy Liow Pimpin Rakor Bersama Kumtua se- Kecamatan Motoling Barat

Motolingmanadoterkini.com, AMURANG-Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektor Kecamatan Motoling Barat, rakor tersebut dilaksanakan diaula Kantor Camat Motoling Barat pada Rabu (6/11) ini di dipimpin langsung oleh Camat Motoling Barat Ruddy Liow dan Sekcam Tino Rumengan ini diikuti oleh semua Hukum tua (Kumtua) yang ada di Kecamatan Motoling Barat.

Kegiatan rakor yang rutin dilaksanakan ini membicarakan semua permasalahan atau kendala yang dihadapi dari segi palayanan masyarakat ataupun fungsional yang belum maksimal.

“Rakor ini sebagai bentuk laporan untuk meningkatkan lagi kinerja kita dan juga untuk motivasi serta rekomendasi menunjang peningkatan kinerja kita untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat” ujar Liow.

Dalam pengarahan ini Camat juga menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan permasalahan sampah yang sampai saat ini menjadi titik fokus Camat Motoling Barat.

Selain dari permasalahan sampah dalam rakor ini juga dibahas tentang pemanfaatan Dana Desa (Dandes) dan permasalahan lainnya.

Pada kesempatan Rakor ini juga menyampaikan terkait E-Ktp yang saat ini sedang kekosongan blangko, diharapkan masyarakat untuk lebih bersabar lagi dalam proses pengurusan KTP Elektronik ini.

Terkait pengurusan yang ada di Dukcapil Minsel diharapkan masyarakat agar bisa mengurus sendiri dokumen tersebut tanpa harus mengunakan jasa calo. Dan Camat juga membahas beberapa program untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Motoling Barat.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*