Senin, 18 November 2019

Prabowo Pimpin Sertijab Empat Kapolsek di Minsel

Polrea Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo SIK pada Kamis (7/11) memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Amurang,

Kapolsek Tumpaan, Kapolsek Tareran dan Kapolsek Ratatotok di Aula Mapolres Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Dalam pelaksanaan upacara Kapolres Minsel bertindak sebagai Inspektur upacara dan dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) beserta jajaran Polres Minsel, Ketua dan Wakil Bhayangkari Polres Minsel dan para pengurus Ranting Bhayangkari Polsek se-Jajaran.

Untuk Jabatan Kapolsek Amurang diserahterimakan dari AKP Edy Suryanto kepada Iptu Mochamad Nandar, Jabatan Kapolsek Tumpaan diserahterimakan dari Iptu Duwih Galih kepada Karel Efraim Lasut, Jabatan Kapolsek Tareran dari Iptu Muhamad Amri kepada AKP Maxi Jansen sedangkan Jabatan Kapolsek Ratatotok dari Iptu Carles Lumanaw diserahterimakan kepada Iptu Stenly Korua.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa, Mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri maupun di intansi lain dan mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier melalui sistem.

“Setiap pergantian suatu jabatan, merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri,” ujarnya.

Kami mengucapkan, terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas kontribusinya selama ini.
“Untuk pejabat baru selamat atas promosi jabatan baru, kiranya dapat menyesuaikan diri secepatnya,” pesan Kapolres.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Minsel didampingi para PJU beserta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*