Senin, 18 November 2019

Ivy Moniaga Dianugerahi MVP Lokon Cup 2019 di Tomohon

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Rosario Jennifer Ivy Moniaga dianugerahi gelar Most Valuable Player (MVP) pada kejuaraan bola basket Lokon Cup di Tomohon pada pekan kemarin. Ivy, begitu akrab disapa, menjadi terbaik usai membawa Losnito, Tim Basket Putri SMP Lokon Tomohon menjadi juara pada turnamen tersebut.
Putri tercinta dari pasangan Steven Aderico Moniaga dan Ling Sumendap ini menyabet gelar MVP berbekalkan rataan poin, assist, rebound, dan steal cukup banyak sepanjang kejuaraan itu. Putri asal Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini membuat publik geleng – geleng kepala selama kejuaraan.
Sebagai pemain belia, Ivy memiliki kelincahan serta juga akurasi tembakan yang baik. Teriakan suporter pun menggema sesekali pemain belia berusia 14 tahun itu mencetak angka. Siswi kelas 9 SMP Lokon ST Nikolous yang juga Kapten Tim Basket Putri itu sekaligus menajamkan statusnya sebagai pemain paling berharga dan terbaik pada kejuaraan tersebut.
“Kami sebagai orang tua, tentunya sangat bangga dengan pencapaian Ivy saat ini. Baik dalam belajar maupun berlaga pada setiap kejuaraan bola basket putri. Kami terus memberikan dukungan agar Ivy selalu berhasil dalam menggapai cita – citanya kelak,” ungkap Steven Aderico Moniaga dan Ling Sumendap.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*