Sabtu, 14 Desember 2019

Unsrat Market Place Expo Ke-9 Jadi Ajang Mahasiswa Berinovasi

Sulutmanadoterkini.com,  SULUT – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) menggelar ‘Market Place Expo Ke-9 Tahun 2019′ yang dinilai jadi ajang bagi mahasiswa untuk berinovasi dan berkreasi.

Iven tahunan ini dibuka Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Ir Grevo Soleman Gerung MSc mewakili Rektor Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, bertempat di halaman FEB Unsrat, Selasa (12/11/2019).

Sekitar 265 peserta 80 talent mahasiswa dari beberapa fakultas di Unsrat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang digagas Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) ini berlangsung 12 sampai 13 November 201 diisi oleh beberapa lomba, talent show dan donor darah.

“Market Place Expo Unsrat 2019, dimeriahkan pameran, lomba produk/jasa inovasi kreatif mahasiswa/UKM umum,” ujar Ketua Panitia Ferdy Roring didampingi Sekretaris Panitia Jacline I Sumual.

Wakil Dekan III FEB Unsrat ini menambahkan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membuka wawasan para mahasiswa.

“Terlebih dalam bidang bisnis dan dengan kegiatan ini mereka harus membutikan kewirausahaan yang mereka dapat di kelas dan dapat mempraktekannya di kegiatan ini,” ungkap Roring. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*