Sabtu, 14 Desember 2019

Tampi optimis Vasung bakal perjuangkan Beasiswa untuk Sangihe di Pusat

vasungmanadoterkini.com, TAHUNA – Personil Dewan Kabupaten Sangihe, Denny Roy Tampi SE optimis beasiswa pendidikan untuk pelajar akan mengalir ke Sangihe. Hal ini dikemukan Tampi saat melakukan kunjungan kerja ke Jakarta dan menemui salah satu personal DPR RI wakil Sulut dari PDIP, Vanda Sarundayang (Vasung).

Menurut Tampi salah satu agenda penting yang harus diperhatikan adalah masalah pendidikan di Sangihe termasuk beasiswa. “Saya optimis bantuan beasiswa ke Sangihe akan diperjuangkan para wakil rakyat Sulut di pusat,” ujarnya.

“Saya bicara ini berdasarkan data dan fakta dan ibu vanda berjanji akan memperjuakan nasib pendidikan di wilayah Nusa Utara, “tutur Tampi.

Tak hanya itu Tampi mengaku banyak hal sepele yang terabaikan dan harus di perjuangkan. “Banyak hal yang kami perjuangkan untuk Sangihe,” tandasnya.

Pihaknya berharap perjuangannya bisa terwujud dan bisa berjalan lancer.

“Harapan kami semoga semua terwujud dan berjalan lancar, karena perjuangan itu harus digaungkan bersama agar semua pihak paham keberangkatan kami bukan untuk jalan jalan, tapi untuk berjuang tentang nasib daerah ini kedepan, ” pungkas Tampi antusias. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*