Sabtu, 14 Desember 2019

Auto Draft

Sulutmanadoterkini.com, TONDANO – Wakil Bupati (Wabub) Minahasa Robby Dondokambey mengharapkan agar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) semakin maju. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri Musyawarah Daerah Ke- XIV Pemuda/KNPI Sulawesi Utara di Hotel Mercure pada Rabu (26/11) tadi.

“Harapan saya semoga KNPI semakin maju dan yang terbaik untuk pemuda Sulawesi Utara. Semoga Musda ini berjalan lancar dan melahirkan pemimpin pemuda daerah Nyiur Melambai yang handal dan berkompeten, memiliki visi yang jelas serta yang paling pokok berkomitmen memajukan daerah melalui pemuda,” ungkap Wabup RD.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw saat membuka kegiatan Musda mengatakan bahwa pemuda harus mampu berdiri menjadi voluntir dalam melawan radikalisme.

“Marilah jadi orang bijak yang bisa melihat arah arus air. Ketika ada masalah besar di bikin simple. Saya mengapresiasi seluruh pemuda Sulut. Mari bersama-sama membangun Sulut dengan mengembangkan potensi pemuda,” ungkap Kandow.

Usai membawakan sambutan, Wakil Gubernur Sulut didampingi Ketua DPD KNPI, Sekprov Sulut dan Wakil Bupati Minahasa membuka musyawarah ini secara resmi dengan memukul tetengkoren.

Musda tsrsebut juga dihadiri Sekprov Sulut Edwin Silangen, Ketua Umum DPP KNPI Noer Fahjriyansyah, Sekjen Addin Djauharudin, Bendahara Umum Twedy Ginting, Ketua Caretaker DPD KNPI Sulut Almanzo Bonara, Sekretaris Rio Dondokambey, Bendahara Erlan Silangen, ketua panitia Musda Lexi Mantiri, Ketua KNPI Minahasa Rifky Roring dan para peserta Musda lainya. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*