Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Data Persoalan Banjir di Manado, Jadi Perhatian World Bank

×

Data Persoalan Banjir di Manado, Jadi Perhatian World Bank

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO — Pemerintah Kota Manado menerima kunjungan Tim World Bank di Ruang Rapat Bapelitbang, Kamis (14/11/2019). Rombongan diterima Sekretaris Daerah Kota, Micler Lakat SH MH bersama jajaran pejabat terkait lingkup Pemerintah Kota.

Dalam pertemuan ini, Pemkot dan Tim World Bank membahas isu-isu strategis terkait lingkungan, di antaranya penanganan masalah bencana khususnya banjir hingga peluang kerjasama antara kedua pihak.

Tujuan dari World Bank sendiri untuk membantu Bappenas dan Pemerintah dalam mengembangkan program pembangunan berkelanjutan dan mencari solusi permasalahan teknis, pembiayaan dalam pembangunan infrastruktur berkelanjutan. Dan Kota Manado menjadi salah satu kota yang terpilih untuk mendapatkan bantuan.

Pihak world bank akan melakukan pengumpulan data dalam hal permasalahan banjir dan rencananya pada Januari tahun 2020 akan kembali dilakukan pertemuan dan diharapkan melibatkan pihak Pemkot Manado bersama akademisi, pihak swasta dan pihak terkait lainnya.(*/tim)