Sabtu, 25 Januari 2020

Irup HUT Ke-16 Minahasa Utara, Bupati VAP Ajak Rapatkan Barisan

VAP Minut

Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh saat Jadi IRUP di HUT ke-16 Minut

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada rangkaian HUT ke 16 Kabupaten Minahasa Utara di Lapangan Kantor Pemkab Minut, Rabu (20/11/2019).

Dalam amanatnya mengatakan, Bupati VAP mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke-16 Kabupaten Minahasa Utara kepada seluruh komponen masyarakat di manapun berada.

“Kerja keras kita dalam membangun Minut tetap terjaga, yang akhirnya berujung pada capaian yang membanggakan,” ungkap Bupati Panambunan.

Lanjutnya, perjalanan bersama dalam mencapai visi dan cita-cita tidak sedikit tantangan dan rintangan yang susah payah mampu dilewati di tengah persaingan dan kompetisi yang semakin ketat.

HUT Minut

Sekda Ir. Jemmy Hengki Kuhu bersama Kepala Kepala SKPD saat foto bersama di HUT Ke 16 Kabupaten Minut

 

“Tidak sedikit prestasi membanggakan yang mampu kita raih dalam 16 Tahun perjalanan Kabupaten Minahasa Utara. Pencapaian ini tentu saja merupakan bukti kerja keras dan kerja bersama dari seluruh komponen masyarakat Kabupaten Minahasa Utara,” tukas Bupati Panambunan.

Bupati Panambunan mengingatkan, masih banyak agenda prioritas pembangunan daerah yang harus dituntaskan. Olehnya, di Hari Ulang Tahun Ke-16, VAP mengajak seluruh komponen masyarakat Minahasa Utara, para pemangku kepentingan dan Seluruh ASN di lingkup Pemkab Minut untuk merapatkan barisan.

“Marilah kita rapatkan barisan, kita mantapkan tekad dan komitmen dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021,” ujar Bupati Panambunan.

manado

Camat Kalawat Alexander Warbung menjadi komandan upacara di HUT Ke-16 Kabupaten Minut

Bertindak sebagai Komandan Upacara Camat Kalawat Alexander Warbung. Ikut hadir dalam upacara peringatan HUT Ke-16 Kabupaten Minahasa Utara Sekda Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA, Asisten I, II, dan III, para Kepala SKPD dan ASN di Lingkup Pemkab Minut. (advetorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*