Sabtu, 14 Desember 2019

Setelah Partai Golkar, Roso Mendaftar di Partai Nasdem

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Setelah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati di Pilbup Minahasa Selatan (Minsel) 2020 nanti ke Partai Golkar pada pekan lalu, kini Royke Sondakh (Roso) kembali menyambangi Partai Nasdem pada Sabtu (30/11) tadi malam guna menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon bupati di pesta demokrasi mendatang

Kedatangan Roso bersama tim di Sekretariat DPW Partai Nasdem diterima Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup Minsel John Rori bersama anggota lainnya.

Seusai menyerahkan formulir pendaftaran ini Roso yang merupakan Ketua Pemuda Pancasila Minsel ini mengatakan, selain akan maju lewat jalur indeoendent, Dirinya serius mencalon diri untuk maju melalui parpol. Untuk itu ia telah mendaftar ke Partai Nasdem dan juga Partai Golkar.

“Saya berharap bisa diusung Partai Nasdem. Selain itu saya juga punya hubungan dan komunikasi yang baik dengan Pimpinan Partai Nasdem,” jelasnya.

Terpisah, Ketua DPW Nasdem Minsel yang juga Ketua Panitia Penjaringan Cabup dan Cawabup dari DPW Partai Nasdem Minsel John Rori mengatakan, partainya menyambut gembira semua pelamar, sebab hal itu membuktikan Partai Nasdem mendapat kepercayaan dari para calon kepala daerah.

Mantan Kapolres Minsel ini juga menyampaikan, Roso yang menurutnya punya elektabilitas tinggi. Selain itu Dia mengenal Roso sebagai petarung.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*