Safari Natal di Kawangkoan Raya, Wabub RD Ungkapkan Hal Ini

IMG-20191205-WA0076manadoterkini.com, TONDANO – Safari Natal Pemkab Minahasa di Kecamatan Kawangkoan raya dihadiri Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM (RD). Dalam ibadah yang dilaksanakan pada Kamis (5/12) di Gereja GMIM Zaitun Kiawa tersebut, RD mengungkapkan bahwa momentum Natal ini, dilaksanakan dalam rangka merefleksikan ucapan syukur kita akan lahirnya sang Raya Damai.

“Kiranya dengan perayaan natal ini dapat menambah semangat khususnya dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan ditengah masyarakat,” ungkap Wabub.

“Semoga damai dan kasih natal hadir dan tercermin dari kita semua sehingga menjadi teladan bagi banyak orang,” sambungnya.

Dalam ibadah syukur tersebut, RD meminta isin untuk menyampaikan hal-hal yang menurutnya perlu diketahui masyarakat terkait dengan program pemerintahan yang sudah terlaksana bahkan yang akan segera dilaksanakan.

Dimana selain program pro rakyat yang telah berjalan baik dalam bidang pembangunan, kesehatan, pendidikan,dan sosial, Pemkab Minahasa juga hampir merampungkan revisi tata ruang, pembangunan RSUD yang lebih representatif, penyelamatan Danau Tondano lewat APBN, APBD Provinsi, dan APBD Kabupaten minahasa.

“Semua itu terlaksana sebagai wujud apresiasi pemerintah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil, dan sejahtera demi Minahasa yang semakin hebat kedepan,” jelasnya.

Dalam ibadah tersebut juga RD menyerahan diakonia natal dari Pemkab Minahasa secara simbolis berupa Sembako dan penyerahan bantuan dari Dinas Sosial yaitu dukungan keluarga (Family Support) sebesar 3 juta ripiah dan usaha ekonomi produktif sebesar 2 juta rupiah. (fis).

Posting Terkait

Tinggalkan pesan