MFP Daftarkan Diri Sebagai Cawabup Minsel ke Nasdem

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Salah satu putra terbaik di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang sukses berkiprah di Bali dan Jakarta serta Minsel yakni Michael Fanny Pangkey (MFP) pulang kampung untuk meramaikan bursa pesta demokrasi di Pilkada Minsel tahun 2020 mendatang.

Pengusaha Muda yang kini sukses ini mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup) Kabupaten Minsel ke partai Nasdem pada Rabu (4/12) sore tadi.

Kedatangan MFP ke Sekretariat Nasdem Minsel yang terletak di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang dikawal oleh tim dan pendukungnya.

Kehadiran MFP ini langsung disambut Ketua DPW Nasdem Minsel Johny Rori, Sekretrasi Nasdem Ivan Rumokoy dan beberapa pengurus DPW Partai Nasdem Minsel lainnya.
“Ini keterpanggilan sebagai putra daerah untuk ikut serta membangun Minsel,” ujar MFP.

Berlatar belakang pengusaha muda yang sukses, berbekal jaringan bisnisnya baik skala nasional maupun internasional MFP yakin mampu mengelola dan memberdayakan segala potensi ekonomi yang ada di Minsel.

“Dengan pengalaman dan jaringan yang saya punya, saya optimis potensi-potensi ekonomi yang ada di Minsel ini bisa kita kembangkan,” katanya.

Selain memaparkan persolan ekonomi, MFP juga menyinggung sektor vital lainnya yang menurut Dia harus segera mendapat perhatian serius seperti infratstruktur, pendidikan dan kesehatan.

Lanjut Dia, dalam keikutsertaan dalam pencalonan Bacabup Minsel, dirinya mempunyai visi yaitu mewujudkan Minsel menjadi kabupaten yang lebih maju, berdaya saing, agamis dan pemerataan pembangunan yang berkeadilan untuk kesejahteraan masyarakat

Untuk Calon Bupatinya, MFP menyampaikan, Dia menginginkan sosok yang memmpunyai visi dan misi yang selaras dengan dirinya. Hingga saat ini MFP terus membuka komunikasi ke semua pihak dan partai-partai politik.

“Tentunya harus ada kesamaaan visi untuk membangun Minsel untuk lebih baik lagi,” tandasnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan