Jum'at, 28 Februari 2020

Joune Ganda Siap Samakan Visi Jokowi Bangun SDM Minut

Minutmanadoterkini.com,  MINUT – Joune Ganda, SE figur calon pemimpin yang merupakan kader terbaik PDIP memenuhi undangan  untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Minahasa Utara (Minut) Tahun 2020 di Sekretariat DPD PDIP Sulut.

Joune Ganda datang ke markas besar PDIP Sulut di Jalan Soekarno Minut didampingi ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Lolong, istri Rizya Ganda Davega dan Ibunda Tercinta Vonny Maramis serta keluarga dan ratusan pendukung dari berbagai desa di Minut.

Kepada wartawan usai mendaftar sebagai Bakal calon Bupati Minut, Joune Ganda menegaskan, kedatangannya memenuhi undangan PDI Perjuangan Sulut, ini merupakan bukti keseriusan dirinya maju pada Pilkada Minut 2020 mendatang.

“Hari ini adalah babak baru dan awal proses saya menuju keikutsertaan pada Pilkada Minut pada tahun 2020 melalui kendaraan politik PDI Perjuangan,” katanya.

Lanjut Ganda, dirinya akan menyamakan presepsi dengan pembangunan Sumber Daya Manusia seperti yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Ganda juga menjelaskan, kehadiran dirinya sebagai bakal calon Bupati Minut karena “Diminta” oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey untuk kembali ke kampung halaman untuk membangun Minut.

“Maka sejak itu seluruh perhatian dan daya upaya mewujudkan panggilan moral itu, saya akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk menjalani seluruh tahapan dan mekanisme partai,” tegasnya.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) hari ini, Sabtu (7/12/2019)
membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah 2020 di Sekretariat DPD PDIP Sulut.

Ada tujuh nama yang diundang partai banteng itu sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati minut, ketujuh nama itu adalah:

1. Joune J. E. Ganda, SE
2. Kevin W. Lotulung, SH. MH
3. Ir. Patrice M Tamengkel
4. Berty Kapojos, S.Sos
5. Ir. Herry Rotinsulu
6. Sammy Dondokambey, SE
7. Paul Nelwan
(Rizath)Joune Ganda Siap Samakan Visi Jokowi Bangun SDM Minut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*