Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Lifestyle

Besok, IWO Kota Manado rayakan Natal dengan anak Panti Asuhan

×

Besok, IWO Kota Manado rayakan Natal dengan anak Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado, Jumat (13/12/2019) besok, akan melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan dr J Lucas, Karombasan Kecamatan Wanea. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahu Baru 2020.

Ketua IWO Manado Agryanto Reppy, menuturkan anjangsana ke Panti Asuhan merupakan ide anggota IWO Kota Manado, dengan memanfaatkan momentum natal untuk berbagi sukacita

“IWO Manado tahun ini akan merayakan Natal bersama anak-anak panti asuhan, ini merupakan wujud dari rasa kepedulian IWO Kota Manado, disamping itu, kepedulian terhadap sesama juga menggambarkan cinta kasih Yesus Kristus kepada umatNya,” ucap Reppy.

Lanjutnya, pelaksanaan anjangsana ke panti asuhan dikoordinir oleh panitia yang berbeda suku dan agama. Namun memiliki satu komitmen untuk saling mensukseskan hari besar keagamaan anggota lain dalam bentuk anjangsana ke panti asuhan.

“Kebersamaan dan 1 komitmen IWO Kota Manado merupakan refleksi dari sikap toleransi kita, sikap saling menghormati, hidup berdampingan dengan rukun dan damai, dengan merajut kemajemukan dalam bingkai Pancasila, kita bhinneka, kita Indonesia,” ujar Anto.

Sementara, Ketua Panitia Anjangsana Stenly Beteng melalui Sekretaris Panitia Romel Najoan mengatakan meski personil IWO Kota Manado berada dalam kemajemukan, tapi kita selalu senantiasa saling membantu, saling menjaga kerukunan antar umat Tuhan, bersilaturahmi dengan siapapun, sekalipun memiliki keyakinan dan suku bangsa yang berbeda.

“Karena pada hakekatnya, perbedaan merupakan anugerah Tuhan yang harus kita syukuri sebagai kekayaan kehidupan yang dimiliki Indonesia, yang harus kita jaga agar dapat tercapainya kedamaian dan kesejahteraan,” tutur Romel sembari menambahkan dalam anjangsana nanti akan dilakukan pembagian bingkisan (sembako dan alat tulis menulis).

(*/aldi)