SSK Kader PDIP Perempuan Optimis Ikut Pencalonan Pilkada Manado

Sulutmanadoterkini.com,  MANADO – Sonya Selviana Kembuan (SSK) satu-satunya perempuan dari kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) yang mendapat kepercayaan dari partai tersebut untuk ikut pencalonan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Manado.

SSK sendiri diundang PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dari partai berlambang kepala banteng, Sabtu (7/12/2019) merasa sangat optimis akan diakomodir partai tersebut sebagai calon Wakil Wali Kota Manado.

karena PDIP kebetulan hanya mengundang satu-satunya kader perempuan dan itu menurut SSK merupakan poin yang paling penting.

“Mudah-mudahan itu adalah keputusan yang tidak tertulis untuk sementara ini. Karena memang sekarang ini kan perempuan lagi mendapatkan apresiasi yang hangat dari masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, perempuan yang berlatar belakang pengusaha kelahiran Kota Manado menginginkan Kota Manado harus menjadi kota yang modern.

“Kota Manado harus menjadi kota yang modern, yang memang harus bisa memasuki era globalisasi. Harus membuka jaringan di seluruh dunia tapi tetap berbudaya,” katanya

SSK menambahkan untuk membangun kepercayaan partai, saat ini dia percaya timnya akan solid dan punya kemampuan untuk menaikan elektabilitas.

“Nyatanya kita hanya kerja empat bulan semenjak memasuki bulan kelima, dari hasil survei elektabiltas saya sudah menyaingi tokoh-tokoh partai politik yang mendaftar sama-sama dengan saya,” tegas SSK. (Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan