Jum'at, 5 Juni 2020

Bangun Sulut Pintu Gerbang Pasifik, Sarundajang Dukung OD-SK Dua Periode

OD-SK

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw saat menghadiri HUT ke 75 Dubes RI untuk Philipina yang juga mantan Gubernur Sulut dua periode DR SH Sarundajang

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE dan Wagub, Drs Steven Kandouw, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75, Duta Besar Indonesia untuk Philipina, DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Kamis (16/1/2020) tadi malam.

Pada kesempatan Olly mengaku bangga dengan kiprah SHS yang terus berkarya dan menjadi teladan bagi mereka sebagai salah satu putra terbaik Sulut.

“Kiranya Pak Sinyo Harry Sarundajang beserta keluarga terus diberkati Tuhan dengan kesehatan serta memberikan teladan bagi masyarakat Sulut atas dedikasi kerja untuk daerah serta Bangsa Indonesia,” ujar Olly Dondokambey sembari menuturkan atas nama Pemprov Sulut, keluarga dan warga Sulut, menyampaikan selamat atas ketambahan usia SHS 75 tahun.

Sementara itu, SHS yang adalah mantan Gubernur Sulut dua periode memuji kepemimpinan OD-SK yang terus berjuang dengan gigih bagi kemajuan daerah melalui berbagai program dan pembangunan di berbagai bidang.

SHS pun merasa yakin dan sangat mendukung agar OD-SK bisa terus melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua, sehingga melanjutkan rencana-rencana pembangunan yang telah dirancang serta dikerjakan bagi kemajuan Sulut.

“Saya mendukung kepemimpinan Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) untuk periode kedua demi melanjutkan berbagai pembangunan Sulut karena OD-SK terbukti mampu menjadikan Sulut sebagai pintu gerbang pasifik, menarik ratusan ribu turis ke Sulut, menetapkan Likupang sebagai KEK Pariwisata, Tol Manado-Bitung, Bendungan Kuwil, Ring Road dan masih banyak lagi yang tentunya sangat berguna bagi rakyat Sulut,” urai SHS di salah satu hotel mewah di Manado. (*/Rizath)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*