Jum'at, 5 Juni 2020

Didepan ROR, Olly Janji Dukung Program Pemkab Minahasa

Minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Didepan Bupati Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE berjanji akan terus mendukung program Pemkab Minahasa. Salah satunya terkait pengangkatan enceng gondok guna kelestarian Danau Tondano.

“Dukungan ini adalah kokitmen Pemprov Sulut buat Pemkab Minahasa. Kiranya sinergitas yang baik ini akan terus berkelanjutan,” ujar Olly dihadapan peserta ibadah natal bersama sekaligus pelantikan pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) DPC Kabupaten Minahasa, Senin (27/1) tadi di gedung Balai Pertemuan Umum Tondano.

Ungkapan Olly tersebut disambut meriah semua orang yang memadati BPU. “Perhatian dari Pemprov Sulut tentu adalah kebanggaan bagi seantero masyarakat Minahasa,” ungkap ROR kepada sejumlah wartawan.

Berkaitan dengan momentum pelantikan pengurus APDESI, ROR mengungkapkan kpercayaannya bagi yang dipercayakan sebagai pengurus inti maupun segenap anggota. “Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya serta penuh dengan rasa tanggung jawab sesuai dengan kepercayaan yang diberikan kepada saudara sekalian, Tuhan memberkati kita,” jelas ROR

Sementara itu Ketua DPC APDESI Kabupaten Minahasa yang baru dilantik Ir Johny Sumanti MT mengatakannbahwa pihaknya akan tetap bersinergi dan loyal kepada atasan. “Kita bertekad supaya Minahasa akan lebih maju dan lebih hebat seperti yang diharapkan,” singkatnya.

Selain Gubernur Sulut dan Bupati Minahasa, momentum tersebut juga dihadiri Sekprov Sulut Edwin Silangen, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulut Drs Edison Humiang MSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir Ronald Sorongan MSi, Asisten I Pemkab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur, Jajaran Pemkab Minahasa, Ketua PP, DPD dan DPC APDESI, serta Kumtua-Kumtua se-Minahasa. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*