Jum'at, 5 Juni 2020

5,779 CPNS Pemprov Sulut Bakal Diseleksi

Manadomanadoterkini.com,  SULUT – Sebanyak 5,779 peserta yang akan mengikuti Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bakal mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) setelah sebelumnya telah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Menurut Sekprov Sulut Edwin Silangen, Rabu (29/01/2020) pelaksanaan seleksi ini sudah ditegaskan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw bahwa pelaksanaannya bebas calo dan pungutan sesuai dangan aturan serta tak ada intervensi siapapun.

Lanjut Silangen didampingi Asisten III Asiano Kawatu dan Plh BKD Sulut Andra Mawuntu bahwa jenis formasi yang lulus dan mengikuti seleksi di Pemprov Sulut untuk umum sebanyak 5.754 peserta, sementara formasi cumluade 14 peserta dan disabilitaa 11 peserta.

Dikatakan Silangen, pelaksanaan SKD ini adalah 31 Januari hingga 11 Februari dimana dibagi dalam 58 sesi, kecuali hari pertama dan hari terakhir 4 sesi, dimana peserta sesi 100 orang dengan lokasi test di Kantor Regional XI BKN Manado.

“Semua peserta wajib mengikuti aturan pelaksanaan test, dimana wajib membawa kartu tanda penduduk dan kartu tanda peserta ujian dan menunjukkan kepada panitia dan ini bebas dari calo dan intervensi siapapun,” tegas Silangen. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*