Jum'at, 5 Juni 2020

Terus berbenah, PD Pasar gandeng BRI berikan pelayanan terbaik

pd pasar manado

Dirut PD Pasar Stenly Suwuh didampingi Dirum Jackly Sangari dan Kabum Brilian Charles melakukan pertemuan dengan pimpinan BRI

manadoterkini.com, MANADO – Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pedagang dan masyarakat, yang berjualan dan berbelanja di pasar tradisonal. Terbukti, berbagai inovasi serta terobosan dilakukan Direktur Utama (Dirut), Stenly Suwuh,SE, bersama jajaran direksi PD Pasar Manado, dalam menata pasar-pasar tradisional yang ada di Kota Manado, termasuk melakukan kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dengan melakukan pembenahan dan penataan, agar pedagang dan pembeli dapat merasa nyaman. Termasuk melakukan kerjasama dengan pihak BRI. Kalau selama ini kita telah melakukan kerjasama dengan Pengadaian terus berjalan dengan baik,”ujar Suwuh, Jumat (21/01/2020).

foto bersama

Jajaran Direksi PD Pasar Kota Manado Dirut Stenly Suwuh, Dirum Jackly Sangari, Dirbang Stenly Sumampouw dan Kabanwas Max Bawotong foto bersama Pimpinan BRI

Dikatakan Suwuh, pihaknya terus mengenjot karyawan mereka untuk terus konsisten dibidang kebersihan, dengan bekerja bhakti bersama. “Selain kerja bhakti bersama, kami bekerjasama dengan dinas kebakaran manado untuk menyemprot becek yang ada di pasar,”ujarnya.

Karena kata, Suwuh, Pak Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghimbau agar pasar-pasar tradisional di seluruh Indonesia, harus bersih dan tidak bau. “Presiden Jokowi menghimbau agar pasar-pasar tradisonal harus bersih dan tidak bau, agar konsumen mau datang berbelanja di pasar tradisional,”pungkas Suwuh.(aldi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*