Dirut PD Pasar Kota Manado hadiri workshop digelar BPK-RI

dirut pasar

Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh didampingi Kabag Umum Briliant Charles hadiri workshop Implementasi kode etik BPK RI

manadoterkini.com, MANADO – Workshop implementasi penegakan kode etik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, di Ball Room Hotel Four Point, Jalan Piere Tendean, Boulevard Manado, Selasa (28/01/2020) dihadiri kepala daerah di Sulawesi Utara, termasuk BUMD maupun BUMN.

Dirut PD Pasar Stenly Suwuh yang hadiri bersama Kabag Umum Briliant Charles menuturkan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan wewenang BKP dalam mewujudkan pemeriksaan yang berkualitas dan bermanfaat.

“Kegiatan sangat bermanfaat bagi kami untuk pengelolaan dan tanggung jawab keuangan daerah, akan dapat mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel dan bertanggungjawab untuk perusahaan daerah yang lebih baik,” jelas Suwuh.

Untuk diketahui dalam workshop tersebut dihadiri Ketua BPK RI, DR. Agung Firman Sampurna, MSFA sekaligus memberikan sambutan dan arahan.

Hadir juga Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE. Kepala Perwakilan BPK RI Sulut, Karyadi, SE, MM, Ak, CFrA, CA. serta Kepala Daerah Bupati dan Walikota Se-Sulut.(aldi)

BPK-RI PD Pasar Manado Stenly Suwuh

Posting Terkait

Tinggalkan pesan