Jum'at, 5 Juni 2020

Manado Siaga 112 disiapkan Call Center berbasis android

manado

Kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, memastikan Call Centre Manado Siaga 112 bakal berbasis android.

manadoterkini.com, MANADO – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Manado Erwin Kontu memastikan, Pemerintah Kota Manado akan terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada warga Kota Manado, sebagaimana instruksi Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan.

Kini, dalam pelayanan darurat Call Centre Manado Siaga 112 pihaknya telah siapkan berbasis android. Dan ini ide cerdas sebagaimana visi-misi GSVL-Mor.

“Call Centre Manado Siaga 112 ini sudah dua tahun digunakan dan telah meraih beberapa penghargaan kini disiapkan berbasis android. Nah, bulan depan kami akan me-Iaunching Call Centre 112 berbasis android,” ujar Kadis Erwin.

Dikatakannya, Dinas Kominfo Manado akan melakukan transformasi dengan melakukan pengembangan mobile aplikasi berbasis android.

“Aplikasi ini juga mempermudah masyarakat agar tetap mudah untuk melakukan pelaporan masalah darurat yang terjadi di Kota Manado. dan pengembangan terus dilakukan dalam upaya menuju dan menjadikan Manado Smart City,” ungkap Kadis Erwin.

Ia pun meminta agar masyarakat benar-benar memanfaatkan dan menggunakan layanan Call Centre Manado Siaga 112 ini dengan baik.

“Melalui Call Centre 112, masyarakat dapat menyampaikan keluhan atau masukan perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik di kota Manado,” ujarnya.(*/aldi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*