Bawaslu Tegaskan Panwascam Minut Jaga Nama Baik Lembaga

Sulutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bawaslu Minut melalui Ketuanya Simon Awuy SH kembali mengingatkan kepada Panwascam agar selalu menjaga nama baik lembaga dan mampu bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku serta terampil dan memiliki keahlian.

“Jangan takut untuk berkomunikasi, tapi tentu dengan batas kewajaran. Jaga nama baik lembaga kita ini. Selain itu, Panwascam harus membatasi diri jika punya hubungan erat dengan calon dalam arti kata jangan menyimpang dari apa yang menjadi tanggung jawab,” tegas Awuy, Senin (20/1/2020).

Diharapkanya, Panwascam saat di lapangan bisa menjaga emosi sehingga tidak tercipta hal yang tidak diinginkan. Memang diakui Awuy menjadi Panwascam tidak gampang, sehingga kita perlu mengenali diri kita sendiri.

“Panwascam merupakan harapan masyarakat terutama dalam menciptakan Pilkada yang berintegritas. Untuk itu saya berharap sekali lagi agar Panwascam bisa bekerja pada Pilkada ini sesuai dengan kewajiban dan selalu menjaga integritas dan kredibilitas serta tunduk pada aturan yang berlaku,” kata Awuy.(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan